Sabtu, 16 Januari 2016

Cara Memasak Daging Sapi Kecap Lada Hitam Agar Empuk

Cara Memasak Daging Sapi Kecap Lada Litam Agar Empuk - Bumbu lada hitam kelihatannya memanglah enak sekali digabungkan kedalam beragam racikan masakan seperti satu diantaranya masak sapi. Bumbu terbuat dari kombinasi beragam rempah dan pelengkap lain ini memanglah terasa nikmat sekail bila digabungkan dengan bahan paling utama dari daging sapi terlebih di bagian has dalamnya. Langkah penyajian yang bisa anda kerjakan dalam cara memasak daging sapi itu bisa di lihat dalam resep cara memasak sapi kecap lada hitam agar empuk yang akan kita berikan nanti.

resep daging sapi lada hitam paprika,resep daging sapi lada hitam ncc,resep daging sapi lada hitam enak,resep daging sapi lada hitam sajian sedap,daging lada hitam,daging bakar lada hitam,

Baca juga : Cara Memasak Sop Daging Sapi Yang Enak


Menu daging kecap lada hitam satu ini biasanya cuma di temui di restoran atau rumah makan khusus saja. Bila kita makan di warung warung kecil sangatlah langka dapat menjumpai menu yang satu ini. Oleh karena itu janganlah heran bila anda pesan menu ini mesti ikhlas menebusnya dengan harga cukup lumayan mahal. Rasa di tawarkan memanglah cukup menggugah serta menggoyangkan lidah tentunya. Citarasa perpaduan dan digabungkan dengan bumbu lain pastinya dapat makin menjadi mantab dengan sentuhan lada hitam.

resep daging sapi lada hitam paprika,resep daging sapi lada hitam ncc,resep daging sapi lada hitam enak,resep daging sapi lada hitam sajian sedap,daging lada hitam,daging bakar lada hitam,

Daripada cuma membayangkan makanan ini tanpa anda dapat merasakannya, baik cobalah membuatnya sendiri dapur. Pertimbangannya yakni, tentunya dapat lebih murah, semua keluarga dapat nikmati plus mengasah kebolehan memasak kita. Penasaran ingin tau bagaimana cara nya memasak sapi kecap lada hitam agar empuk, simak langkah langkahnya.

Bahan Cara Memasak Daging Sapi Kecap Lada Hitam Agar Empuk

  • Daging sapi sisi has dalam sejumlah ¼ kg serta iris tipis.
  • Kecap manis 1 sendok teh atau sesuai selera saja.
  • Saus tiram 1 sendok teh atau sesuai selera saja.
  • Lada hitam bubuk 1 sendok teh.
  • Bawang bombay ½ buah iris jangan terlalu besar.
  • Bawang putih dicincang sejumlah 3 siung saja.
  • Garam ½ sendok teh atau sesuai selera saja.
  • Gula pasir ½ sendok teh atau sesuai selera saja.
  • Daun bawang seperlunya untuk iris serong memanjang.
  • Minyak goreng sesuai kebutuhan buat menumis.

Proses Cara Memasak Daging Sapi kecap Lada Hitam

  • Langkah pertama yaitu lumuri daging sapi dengan kecap manis dan sus tiram. Remas dengan saus tersebut serta diamkan hingga 1 jam, tempatkan di kulkas agar bumbu meresap serta rata.
  • Ambil wajan penggorengan pnaskan minyak, lalu masukan daging yang telah iris tipis tadi buat digoreng hingga masak, sesudah masak angkat serta tiriskan.
  • Sisa minyak goreng janagan di tukar dapat Anda pakai untuk menumis bumbu, tumis lah seperti bawang bombay, bawang putih dan tumis hingga meneluarkan aroma harum.
  • Sesudah layu, masukan daging dalam tumisan, berikan saus tiram, sedikit garam, kecap manis, lada hitam juga gula pasir, semasing sesuai dengan selera Anda beserta keluarga di rumah.
  • Tumis daging berbarengan bumbu bumbu tadi hingga masak. Berikan air hingga tumisan tak terlampau kering.
  • Sesudah memasak, taburi daging dengan potongan daun bawang, siap untuk disantap.
resep daging sapi lada hitam paprika,resep daging sapi lada hitam ncc,resep daging sapi lada hitam enak,resep daging sapi lada hitam sajian sedap,daging lada hitam,daging bakar lada hitam,

Tips:
  • Bila anda mempunyai panci Presto akan lebih mudah dalam membuat daging agar empuk, yakni presto terlebih dahulu agar empuk, setelah empuk lalu angkat dam mulai proses cara memasaknya seperti diatas tadi.
  • Anjuran kami untuk mau ikuti resep sajian enak ala restauran, yaitu janganlah lupa untuk merebus daging sapi terlebih dulu. Agar empuk serta tak keras saat di makan. Sekurang kurangnya Anda mesti merebus hingga lama sekali serta buang airnya.
  • Beberapa orang tidak memerhatikan kiat ini hingga saat mereka bikin masakan kerap terasa alot dan lebih lagi bumbu tidak meresap hingga dalam. Anda dapat merebus daging hingga mendidih lama, buang airnya. Pastikan Anda sudah masak dengan sempurna, tujuannya agar empuk serta siap untuk dilumuri dengan kecap manis dan saus tiram untuk disimpan dalam kulkas terlebih dahulu sebelum di goreng. Iri tipis dengan melawan serat terlebih dahulu.
Artikel terkait:
3 Cara Memasak Ikan Mas Bumbu Kuning Pepes Bakar Yang Enak Enak
Cara Memasak Sop Iga Sapi Konro Khas Makasar Yang Enak
Cara Memasak Tempe Bacem Yang Enak
Usai sudah cara memasak daging sapi kecap lada hitam agar empuk. Beberapa orang sukai dengan masakan satu ini, tidak cuman ada rasa pedas dari merica, ada juga rasa manis dan asam. Jadi tidak ada kelirunya apabila Anda belajar dari resep sajian enak ala restauran, dari pada mesti keluarkan duit untuk beli masakan di resto yang tentunya sangat mahal.
 
Food & Drink Blogs
best Food & Drink blogs Top  blogs best food & drink blogs
best food & drink blogs